Untukmu sebuah nama


Mungkin ini memang seharusnya berakhir
Terhenti walau ini takkan usai
Mungkin seharusnya ku tak disini
Bersamamu menunggu pagi tiba
Mungkin seharusnya tak terucap kata kita
Cukup aku atau kamu,tanpa kita
Mungkin ku salah tambatkan impianku padamu
Berikan ruangku untukmu
Isikan langitku dengan bintangmu
Penuhi perjalanan dengan rinduku
Kau tau ku menyayangimu
Aku selalu sayang padamu
Ku tak perlu pembenaran untuk itu
Dan jika….
Jika aku salah,biarkan itu menjadi kesalahanku
Bukan kau
Ini takkan pernah menjadi kesalahanmu,cukup aku
Mungkin ini adalah alasan mengapa kita dipertemukan oleh sang waktu
Juga mengapa
Ku tetap sayang padamu
Karena sampai kapanpun
Aku takkan pernah melupakanmu walau sedetikpun
Semoga engkau tahu…

Tentang fikaristiany

Oi(orang indonesia) I just want to be my self... Easy going open minded friendly humble and many more...
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Untukmu sebuah nama

  1. tedy berkata:

    hihihii…untuk siapa tuh????

Tinggalkan Balasan

